Klopp Sabar Menanti Ketajaman Pemain Andalannya Ini Kembali

Klopp Sabar Menanti Ketajaman Pemain Andalannya Ini Kembali
Daniel Sturridge. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku pemain andalannya Daniel Sturridge belum kembali pada ketajaman aslinya. Namun ia yakin saat kemampuan strikernya itu kembali, ia akan memberikan segala yang dibutuhkan timnya.

Menurunnya kemampuan Sturridge tampak saat The Reds dihajar 2-0 oleh tim promosi Burnley pada Sabtu minggu lalu. Ia digantikan Divock origi di tengah laga padahal di minggu sebelumnya ia tak diturunkan saat Liverpool bertandang ke kandang Arsenal karena cedera tingan di pinggannya. 

Saat ditanya wartawan penyebab menurunnya kemampuan Sturridge, Klopp membantah itu karena serangkaian cedera yang ia alami selama beberapa tahun terakhir. Menurut Klopp, striker tim nasional Inggris itu hanya membutuhkan serangkaian pertandingan untuk kembali ke bentuk terbaiknya. 

"Daniel masih pemain yang cepat dan saya tak meragukan hal itu," kata Klopp seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Ia mengalami banyak cedera otot dalam beberapa tahun terakhir namun ia saat ini dalam proses kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Memang, seorang pemain hebat pun membutuhkan waktu dan ritme untuk kembali," ujar dia. 

Klopp mengungkapkan meski penampilan Sturridge saat dikalahkan Burnley jauh dari harapan, ia yakin pemainnya itu masih mendapat peluang mencetak gol.

"Ia pemain yang sangat baik dan akan memberikan apapun yang saya perlukan jika dia bugar," ujar Klopp.(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku pemain andalannya Daniel Sturridge belum kembali pada ketajaman aslinya. Namun ia yakin saat kemampuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News