Mahasiswi Cantik Jago Hipnotis, Begini Modusnya

Mahasiswi Cantik Jago Hipnotis, Begini Modusnya
Sel tahanan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com


MANADO -  Polsek Mapanget, Manado, menahan gadis cantik berinisial LW alias Lian (23).

Mahasiswi warga Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, saat ini ditahan Polsek Mapanget. 

Dia diduga telah melakukan penipuan dengan modus menghipnotis karyawan Alfamart bernama Prisilia (24), warga Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, Senin 22/8 sekira pukul 11.00 wita.

Menurut penuturan korban saat berada di Mapolsek Mapanget, kejadian itu bermula ketika ia sedang bertugas sebagai kasir di Alfamart kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget. Lalu pelaku datang membeli pulsa elektrik seharga Rp50 ribu.

“Saya mengisi pulsa sesuai yang dimintanya. Tapi, pelaku kemudian meminta transfer pulsa hingga 2,9 juta,” jelas korban.

Usai melaksanakan transaksi, pelaku langsung pulang. Dan korban tidak menyadari jika dirinya telah dihipnotis. Kejadian itu nanti diketahuinya disaat terjadi pergantian sift, dan rekan kerjanya menanyakan uang hasil penjualan saat itu.

Setelah dihitung, uang yang masuk tidak sesuai. Disaat itulah korban baru sadar jika dirinya telah ditipu pelaku. Dengan cepat korban menyambangi Polsek Mapanget dan melaporkan kejadian yang dialaminya.

Mendapat laporan dari korban, pihak kepolisian bergerak cepat dan pelaku berhasil ditangkap beberapa saat kemudian.  

MANADO -  Polsek Mapanget, Manado, menahan gadis cantik berinisial LW alias Lian (23). Mahasiswi warga Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News