Pak Kades Digerebek Warga, Eh...Celdam di Kolong Tempat Tidur

Pak Kades Digerebek Warga, Eh...Celdam di Kolong Tempat Tidur
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - MANNA – Sudah beberapa kali warga Bengkulu Selatan dihebohkan dengan kasus kepala desa digerebek warga karena berbuat mesum dengan bukan pasangannya. 

Antara lain, Kades Padang Serasan, Pino Raya digerebek warga saat sedang berduaan dengan istri orang di semak-semak dekat pantai Slipi. Kemudian kades keban Agung Tiga, Kedurang, digerebek warga saat berkurungan dalam kamar kos janda di kelurahan Ibul, Kota Manna. 

Terbaru, kades salah satu desa di Kecamatan Pino Raya kembali digerebek warga. Kades Inisial Iw ini digerebek warga di kamar nomor 3 salah satu penginapan dalam wilayah Kota Manna.

Heri,  salah satu warga yang melakukan penggerebekan tersebut, kepada Bengkulu Ekspres (Jawa Pos Group) menjelaskan, aksi penggerebekan tersebut dilakukannya Minggu (21/8) sekitar pukul 15.30 WIB. 

Menurutnya, saat itu mendapat laporan, menyebut Iw sedang berkurungan dalam kamar nomor 3 di salah satu hotel di Kota Manna dengan istri orang atas nama Lz (22) warga asal Kota Bengkulu. 

Setelah mendapatkan laporan tersebut, dirinya mengajak warga lain langsung meluncur ke hotel tersebut. 

Saat didatangi, ternyata  sang kades sudah sekitar 30 menit berada dalam kamar hotel dengan pintu terkunci. Lalu setelah mengetahui kamar lokasi kades berkurungan, dirinya dan warga langsung menggedor pintu. 

Hanya saja saat itu kades belum mau membukakannya. Setelah diancam pintu akan didobrak secara paksa, akhirnya sang kades baru membukakan pintu. 

MANNA – Sudah beberapa kali warga Bengkulu Selatan dihebohkan dengan kasus kepala desa digerebek warga karena berbuat mesum dengan bukan pasangannya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News