Tungguin Yah Drama Baru, Woman Who Pulls a Carrier

Tungguin Yah Drama Baru, Woman Who Pulls a Carrier
Woman Who Pulls a Carrier. Foto: Allkpop

jpnn.com - Aktor Lee Joon dan Jeon Hye Bin, akan membintangi drama baru. Drama baru di MBC itu berjudul Woman Who Pulls a Carrier. Keduanya akan terlibat dalam drama itu setelah casting Choi Ji Woo dan Joo Jin Mo.

“Lee Joon dan Jeon Hye Bin juga telah dipastikan untuk membintangi drama ini" kata perwakilan dari MBC, seperti dilansir laman Allkpop, Senin (22/8).

Seperti dilaporkan sebelumnya, drama ini akan menceritakan kisah seorang pengacara karismatik Cha Keum Jo yang diperankan oleh Choi Ji Woo yang harus menata hidupnya kembali akibat kejahatan yang ia lakukan.

Joo Jin Mo akan berperan sebagai kepala outlet media. Sedangkan, Jeon Hye Bin akan berperan sebagai pengacara berhati dingin, Park Hye Joo dan Lee Joon akan berperan sebagai Ma Suk Woo, seorang pengacara yang ambisius. Woman Who Pulls a Carrier akan premiere pada pertengahan September.(fny//flo/jpnn)


Aktor Lee Joon dan Jeon Hye Bin, akan membintangi drama baru. Drama baru di MBC itu berjudul Woman Who Pulls a Carrier. Keduanya akan terlibat dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News