Tukul dan Susi Similikiti, Maut yang Memisahkan

Tukul dan Susi Similikiti, Maut yang Memisahkan
SELAMAT JALAN: Tukul dan putrinya bersama sang istri yang meninggal dunia tadi malam. Foto: RAKA DENNY/JAWA POS/FILE

jpnn.com - JAKARTA – Susiana, istri komedian Tukul Arwana, meninggal dunia di RSIA  Brawijaya, Jakarta, tadi malam. Susiana meninggal karena serangan sesak napas.

Salah seorang personel acara Indonesia Lawak Klub (ILK) Maman Suherman dalam tweet-nya menyebut Susiana terkena serangan asma. 

Sangat mungkin Susiana meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sebab, begitu tiba di RS sekitar pukul 19.30, dokter menyatakan bahwa Susiana sudah tiada. Jenazah disemayamkan di rumah duka, Jalan H Jian Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya, dimakamkan hari ini.

Susiana sering menjadi bahan guyonan Tukul. Pengasuh acara Mister Tukul itu sering menyebut istrinya dengan julukan Susi Similikiti Weleh-Weleh. Meski di panggung kerap menjadikan istri bahan lawakan, Tukul tergolong suami yang tidak macam-macam. 

Pernikahan Tukul dengan Susi yang dibangun pada 1995 berjalan langgeng hingga maut yang memisahkan. Bersama Tukul, Susi dikarunia dua anak, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama. 

Hingga tadi malam, Tukul belum memberikan pernyataan. Namun, rumah duka mulai ramai dengan kehadiran pelayat. (glo/c4/ayi)


JAKARTA – Susiana, istri komedian Tukul Arwana, meninggal dunia di RSIA  Brawijaya, Jakarta, tadi malam. Susiana meninggal karena serangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News