Bieber Dipilih jadi Pemeran Ronaldo, Inikah Alasannya?

Bieber Dipilih jadi Pemeran Ronaldo, Inikah Alasannya?
Justin Bieber. Foto: Miquel Medina/AFP

jpnn.com - KISAH sukses Cristiano Ronaldo di Real Madrid menarik Hollywood untuk melayarlebarkan kisah perjalananan pemain berusia 31 tahun tersebut. 

Seperti diberitakan Mirror kemarin (23/8), dengan sosok ketokohan Ronaldo yang sangat kuat itulah butuh nama yang pamornya sebanding dengan Ronaldo. Dan kabarnya superstar Kanada Justin Bieber dianggap sosok paling pas buat memerankan Ronaldo. 

Selain melibatkan pelantun lagu 'Sorry' sebagai aktor utama, barisan produksi dan pendukung film soal Real itu tak main-main. Ada sosok aktor juga sutradara senior Hollywood Clint Eastwood. 

Dari bocorannya pria berusia 86 tahun itu akan didapuk berperan sebagai kakek sang tokoh utama yang dimainkan Bieber. Kemudian mantan pemain Real David Beckham pun ambil bagian dalam film itu. 

Untuk produser film yang rencananya akan mulai syuting tahun depan itu nama Mike Jeffries pun terlibat. Jeffries adalah sosok di balik sukses film sepak bola Goal (2005) tersebut. 

“Pemilihan Bieber bukan semata karena kadar keartisannya. Namun juga karena skill sepak bola yang diperlihatkan Bieber beberapa saat lalu,” tulis Mirror. 

Bieber yang berkawan dengan bintang Barcelona Neymar itu memang pernah memamerkan kemampuannya melakukan juggling. (dra)


KISAH sukses Cristiano Ronaldo di Real Madrid menarik Hollywood untuk melayarlebarkan kisah perjalananan pemain berusia 31 tahun tersebut. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News