Greg Nwokolo-Wilson Junior Perkuat Persipura, tapi Tunggu dulu

Greg Nwokolo-Wilson Junior Perkuat Persipura, tapi Tunggu dulu
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura masih harus bersabar. Meskipun seluruh proses administrasi sudah beres, namun dua rekrutan anyar tim berjuluk Mutiara Hitam, yaitu Greg Nwokolo dan Edward Wilson Junior baru bisa diturunkan pada putaran II ISC 2016.

Greg Nwokolo yang akan menggunakan nomor punggung 10 dan Edward Wilson Junior nomor punggung 9, baru bisa dimainkan saat Persipura dijamu Bali United, 3 September nanti.

Meski baru bisa dimainkan di putaran II, namun Greg dan Wilson sudah bergabung dan berlatih bersama Persipura di Makassar. Pasalnya usai dijamu PSM Makassar, Minggu (28/8), Boaz Solossa dan kawan-kawan akan langsung bergeser ke Denpasar Bali untuk persiapan melawan Bali United. 

“Edward Wilson Junior langsung gabung dengan tim di Makassar. Kami sudah lakukan kesepakatan untuk kontraknya, sekarang dia tinggal gabung dan mulai latihan untuk penyesuaian dengan tim,” jelas Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos, Selasa (23/8)

Diakuinya, kehadiran Greg Nwokolo dan Edward Wilson akan menambah daya gedor lini depan Persipura. Tommy Mano berharap kehadiran kedua pemain ini akan membuat skuat Persipura semakin solid dan komplit. 

Tommy Mano mengaku juga sudah berkomunikasi dengan manajer dan pelatih Persipura apabila masih perlu dilakukan penambahan pemain. “Kalau masih butuh tambahan pemain silakan, asalkan sesuai kebutuhan tim,” pintanya.

Dengan masuknya Edward Wilson Junior, maka Persipura Jayapura melepas James Koko Lomel. “Kami ambil keputusan ini karena menyangkut dengan kebutuhan tim, bukan karena faktor suka atau tidak suka,” tambahnya. (ans/nat/adk/jpnn)


JAYAPURA - Persipura masih harus bersabar. Meskipun seluruh proses administrasi sudah beres, namun dua rekrutan anyar tim berjuluk Mutiara Hitam,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News