Menteri Agama Pimpin Doa saat Pemakaman Istri Tukul

Menteri Agama Pimpin Doa saat Pemakaman Istri Tukul
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin memimpin pembacaan doa pada proses pemakamam istri komedian Tukul Arwana, Susiana di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8). Susiana mengembuskan napas terakhir karena penyakit asma Senin (23/8). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin ikut mengantar jenazah Susiana di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8) siang. Lukman bahkan sempat mempimpin pembacaan doa untuk mendiang istri Tukul Arwana itu.

"Kita hadir dalam rangka mengantar kepulangan almarhumah, istri dari sahabat dan teman, saudara kita Tukul Arwana, yang sudah kita ketahui adalah orang yang sangat besar peran dan pengaruhnya karena sudah banyak menghibur masyarakat. Semoga amal ibadah dan kebaikan beliau diterima di sisi-Nya," kata Lukman.

Pemakaman Susi juga dihadiri ratusan pengemudi ojek online. Dari pantauan JawaPos.com, jenazah tiba di lokasi pemakaman pukul 09.20 WIB dengan ambulans.

Jenazah Susi lantas diturunkan pihak keluarga dan rekan-rekan Tukul. Jenazah wanita yang sering dipanggil Susi Similikiti itu dikebumikan di blok A2 petak 52 TPU Jeruk Purut.

Beberapa rekan selebriti Tukul Arwana ikut hadir mengantarkan Susi ke peristirahatan terakhir. Di antaranya ialah Kubil, Derry, dan Tarzan. (ded/jos/jpnn)


JAKARTA – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin ikut mengantar jenazah Susiana di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8) siang. Lukman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News