Anak Hetikus Endang Dijambret Pria Mabuk

Anak Hetikus Endang Dijambret Pria Mabuk
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - PURUK CAHU – Pencurian dengan kekerasan terjadi di Alun Alun Jorih Jerah, Puruk Cahu, Kalimantan Tengah. Korbannya adalah Tasya yang menjadi korban penjambretan Jamhuri (54).

Saat itu, Tasya sedang jalan-jalan dengan sang ibu Hetikus Endang (35) di pasar malam. Tanpa disangka, Jamhuri langsung berbuat nekat dengan merampas kalung emas dari leher Tasya.

Rupanya, Jamhuri sedang terpengaruh obat-obatan terlarang saat menjambret warga Puruk Cahu itu. Beruntung Jamhari tidak menjadi bulan-bulanan warga setelah berhasil diringkus.

Kapolsek Murung Ipda Indrawan menuturkan, kala itu Hetikus Endang yang mendengar anaknya berteriak kesakitan lalu menoleh. Ternyata kalung yang semua melingkar di leher Tasya sudah tidak ada.

Sementara pelaku terlihat buru-buru berusaha kabur dari tempat kejadian. Namun, ulah Jamhari ternyata masih dilihat Hetikus Endang yang menunjuk dan meneriakinya maling.

"Mendengar teriakan serta menujuk-nunjuk pelaku maling, warga setempat serta ada anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di Alun-alun langsung mengejar pelaku, hingga akhirnya pelaku tertangkap," ungkap Indrawan ketika ditemui di Polsek Murung, Selasa (23/8) kemarin. (ren/nto/jos/jpnn)


PURUK CAHU – Pencurian dengan kekerasan terjadi di Alun Alun Jorih Jerah, Puruk Cahu, Kalimantan Tengah. Korbannya adalah Tasya yang menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News