AADC2 Sukses Tur Keliling Australia

AADC2 Sukses Tur Keliling Australia
AADC2 Sukses Tur Keliling Australia

Setelah menunggu lebih dari satu dekade, kisah cinta legendaris 'Ada Apa Dengan Cinta' akhirnya kembali. Warga Indonesia di Australia pun akhirnya kebagian untuk menonton dan bertatap muka secara langsung bersama Titi Kamal dan Nicholas Saputra, dua pemeran utama AADC 2.

Tur keliling film AADC 2 dimulai sejak hari Sabtu (21/8) dengan pemutaran perdana di Brisbane, kemudian disusul di kota Sydney dan Melbourne. Film juga akan diputar bersamaan di Darwin dan Adelaide.

Titi Kamal dan Nicholas Saputra, dua pemeran utama dalam film AADC hadir dalam tur AADC di Australia, kecuali di kota Darwin dan Adelaide.

Associate Producer Amanda Marahimin juga ikut serta dalam tur mempromosikan film AADC2 di luar Indonesia untuk pertama kalinya ini.

Dilaporkan tiket terjual laku di dua bioskop tempat pemutaran film AADC 2 di Brisbane dan Sydney.

Begitu pula dengan pemutaran di Melbourne yang digelar Selasa malam (23/08). Seluruh tiket sudah laku terjual sejak awal bulan Juli lalu.

Sayangnya hampir seluruh penonton AADC 2 di Australia adalah komunitas Indonesia. Di Melbourne misalnya, hanya segelintir saja warga lokal Australia yang terlihat menonton.

Diantara warga lokal yang menonton tersebut diantaranya beberapa murid sekolah dan mereka yang sedang belajar bahasa Indonesia.

Setelah menunggu lebih dari satu dekade, kisah cinta legendaris 'Ada Apa Dengan Cinta' akhirnya kembali. Warga Indonesia di Australia pun akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News