Dibilang Politainment, Seperti ini Tanggapan Eko Patrio

Dibilang Politainment, Seperti ini Tanggapan Eko Patrio
Eko Patrio. Foto Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com - EKO Hendro Purnomo alias Eko Patrio tidak hanya dikenal sebagai entertainer. Ia juga berprofesi menjadi seorang politikus.

Eko mengaku, tidak memiliki beban menyandang dua profesi. Pasalnya, ia lebih mengutamakan bekerja dengan baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Enggak apa-apa dibilang politainment, politik yang di entertainment, sah-sah aja," kata Eko di Lippo Mall Kemang, Jakarta, belum lama ini.

Politikus PAN itu menyatakan, keputusannya terjun ke dunia politik karena ia suka berorganisasi sejak duduk di bangku SMP. Oleh sebab itu, Eko kini mengikuti berbagai organisasi, baik itu di dunia politik maupun entertain.

"Saya ikuti selama bisa bagi waktu," ucapnya.

Meski masih berkecimpung di dunia entertain, Eko mengaku, masih tetap mengikuti aturan DPR dan partai. Misalnya, ia harus mewakafkan diri terhadap daerah pemilihan dan bekerja di parlemen dengan sesungguh hati.

Karena itu, Eko tidak mengambil acara yang proses syutingnya bisa memakan waktu lama. Sehingga, ia masih bisa membagi waktu dengan pekerjaan sebagai anggota dewan.

"Kenapa saya juga masih terjun di entertain? Sama seperti saya suka diskusi, saya juga senang di entertain dalam arti kata, saya tidak melihat berapa nominal yang didapat, tapi kalau pekerjaan itu menyenangkan buat saya, bagian dari ibadah, bisa beraktivitas, ya senang juga," ungkap Eko. (gil/jpnn)


EKO Hendro Purnomo alias Eko Patrio tidak hanya dikenal sebagai entertainer. Ia juga berprofesi menjadi seorang politikus. Eko mengaku, tidak memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News