Geger, Pria Dua Anak Tewas Tergantung

Geger, Pria Dua Anak Tewas Tergantung
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - DUMAI - Warga Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai, Riau, geger dengan penemuan pria tewas tergantung di rumahnya, Rabu (24/8) tadi.

Pria yang diketahui bernama Parlan Jamasron ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara mengantungkan diri di dalam kamarnya dengan menggunakan seutas tali berwana hijau.

Korban yang merupakan ayah dua anak ini ditemukan pertama kali oleh istrinya. Saat itu sang istri sedang pulang ke rumahnya dari Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai. Di mana sebelum kejadian korban tinggal sendiri di rumahnya.  

Saat ditemukan, sang istri sempat histeris dan kemudian memanggil warga setempat untuk memberikan pertolongan. Tidak lama berselang, warga yang telah ramai di pemukiman korban bersama dengan RT langsung memanggil pihak kepolisian guna menurunkan jasad korban.

Setelah diturunkan, jasad korban langsung dibawa ke Pemulasaran Jenazah BLU-RSUD Kota Dumai guna dilakukan visum.

Risman Manik (36) warga Jalan Raja Hali Aji, abang korban tidak menyangka kalau adiknya mengakhiri hidupnya dengan mengantungkan diri di dalam kamarnya.

“Saya tidak tahu pasti bagaimana kejadiannya. Sebab saya saat itu sedang kerja dan dikasih tahu oleh istri korban,” ujarnya saat ditemui di RSUD Kota Dumai seperti diberitakan pekanbarumx (Jawa Pos Group), hari ini (24/8).

Dijelaskan Risman, sebelum korban meninggal, korban sempat berkunjung ke rumah pak cik-nya, dan pulang ke rumahnya sekitar pukul 04.30 WIB dini hari.

DUMAI - Warga Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai, Riau, geger dengan penemuan pria tewas tergantung di rumahnya, Rabu (24/8) tadi. Pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News