Hadapi Porto, Spaletti Ingin Timnya Berani

Hadapi Porto, Spaletti Ingin Timnya Berani
Thomas Vermaelen. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - ITALIA - Pelatih AS Roma Luciano Spaletti mengatakan ia tidak ingin pemainnya mengalami ketegangan saat menjalani laga menentukan melawan Porto di leg kedua babak play-off Liga Champions. 

Roma akan bermain tanpa bek Thomas Vermaelen yang mendapat kartu merah pada laga pertama yang berakhir 1-1 minggu lalu. Spaletti ingin timnya bermain menyerang agar bisa mendapat satu tempat di babak penyisihan grup. 

"Kami ingin ingin merebut laga ini, kami tidak ingin bergantung pada nasib, kami ingin menentukan hasil pertandingan ini," kata Spaletti seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Spaletti ingin pemainnya bertanding dengan berani dan berusaha memenangkan pertandingan. Ia juga tidak ingin pemain-pemain Porto mendekati kotak penalti Roma dan mencari peluang. 

"Jika kami menyerah dengan ketakutan, resiko, dan bahaya, berarti kami takut takut mendapatkan kesuksesan. Dan jika itu menjadi masalah, maka mereka tidak layak membela Roma," ujar dia. 

"Para pemain tidak boleh merasa tertekan jika mereka gagal mendapatkan hasil. Jika mereka takut, mereka bukan bagian dari kami.”(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih AS Roma Luciano Spaletti mengatakan ia tidak ingin pemainnya mengalami ketegangan saat menjalani laga menentukan melawan Porto di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News