Bek Juventus Ini Sebut Lazio Tim yang Tangguh

Bek Juventus Ini Sebut Lazio Tim yang Tangguh
Giorgio Chiellini. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Juventus akan bersua Lazio pada pekan kedua Serie A hari Sabtu nanti. Jelang laga tersebut, bek Juventus Giorgio Chiellini memperingatkan rekannya bahwa Lazio merupakan tim yang tangguh.

Bianconeri belum pernah kalah dari Lazio sejak Januari 2003. Tim asal Roma itu bahkan tidak pernah menang dalam 11 pertemuan terakhir di seluruh kompetisi.

Meski didukung denan statistik hasil yang gemilang, Juventus tidak akan bertandang ke Olimpico dengan kekuatan seadanya.

"Lazio selalu memiliki satu tim yang bagus pada tingkat menengah hingga atas," kata Chiellini seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Beberapa tahun terakhir mereka selalu bertarung untuk masuk ke Eropa. Kadang mereka gagal, tapi mereka juga sering mencapai babak final Coppa Italia beberpa kali," ujar Chiellini.

Chiellini mengenang pengalamannya melawan Lazio di Supercopa mengaku Biancoceleste kerap meraih hasil yang baik di Liga Europa. 

"Jika dilihat dari skuat yang mereka miliki tim itu adalah sekelompok pemain dengan tingkatan yang sama. Kembalinya (Stefan) De Vrij pasti akan menolong mereka mengingat permainan mereka yang terlalu terbuka di musim lalu."

"Mereka tim yang tangguh dan kami akan memainkan pertandingan yang hebat. Permainan seadanya tidak akan memberikan kemenangan untuk kami," Ciellini mengingatkan.(ray/jpnn)


ITALIA - Juventus akan bersua Lazio pada pekan kedua Serie A hari Sabtu nanti. Jelang laga tersebut, bek Juventus Giorgio Chiellini memperingatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News