Siap-Siap, Konser D'essentials of Groove Bakal Berkilauan Cahaya

Siap-Siap, Konser D'essentials of Groove Bakal Berkilauan Cahaya
Maliq & D'Essentials dan The Groove. Foto Fandi/jpnn.com

jpnn.com - KONSER kolaborasi duo grup band beraliran jazz dan swing, Maliq & D'Essentials dan The Groove dipastikan akan bertabur kilauan cahaya dari penonton.

Konser yang dihelat di JCC Senayan Jakarta pada 6 September mendatang, merupakan konser kolaborasi untuk merayakan hari jadi kedua band itu.

Promotor Berlian Entertainment memastikan bahwa penonton yang hadir nanti akan menjadi bagian dari pertunjukkan.

"Are you ready for D Essentials Of Groove? The Groove 19th Anniversary & Maliq D'Essentials 14th Anniversary Collaboration Special Show And.. You will be part of the show!! Let's. It's Another Brilliant Show from Berlian Entertainment," tulis caption foto wristband yang diunggah akun Berliant Entertainment, Selasa (23/8) di Instagram.

Berlian Entertainment akan menyiapkan wristband yang bisa menyala sesuai dengan tempo musik. Selain wristband yang bisa menyala, akan ditampilkan juga video interaktif para pemenang kontes video D'essentials of Groove di Instagram.

Konsep wristband menyala ini pertama kali diperkenalkan grup band rock asal Inggris Coldplay. Pada 2012 lalu dalam tur konser Mylo Xyloto Tour, Coldplay memperkenalkan wristband menyala, yang dinamai Xyloband.

Hebatnya lagi di setiap konser Coldplay disediakan Xyloband sesuai jumlah penonton yang hadir dan jumlahnya di atas 40 ribu penonton.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan Konser D'essentials of Groove, Anda bisa membeli tiketnya di situs essentialsofgroove.com. (mg5/jpnn)

KONSER kolaborasi duo grup band beraliran jazz dan swing, Maliq & D'Essentials dan The Groove dipastikan akan bertabur kilauan cahaya dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News