Wali Kota Minta Maaf pada Pengusaha, Ada Apa Nih?

Wali Kota Minta Maaf pada Pengusaha, Ada Apa Nih?
Ilustrasi. Foto: Radar Tarakan

jpnn.com - TARAKAN – Kondisi listrik di Tarakan masih belum konsisten. Pemadaman sering terjadi. Hal itu tentu mengganggu aktivitas warga. Tak terkecuali para pengusaha di Kalimantan Utara.

Pemadaman pun kini semakin tak terkendali. Terbaru, listrik padam saat peresmian Hotel Grand Citra di Jalan Mulawarman yang dihadiri Wali Kota Tarakan Sofian Raga.

Imbasnya, Sofian pun terpaksa harus meminta maaf  demi kenyamanan pengusaha agar  tetap berinvestasi di Tarakan.

"Perkenankan saya atas nama pemerintah dalam kesempatan ini memohon pemakluman dan permintaan maaf karena kebetulan pada saat ini ada terjadi gangguan," ujar Sofian di laman Radar Tarakan, Rabu (24/8).

Namun, Sofian Raga tidak menyalahkan PLN. Menurutnya, kejadian ini murni karena penurunan tekanan gas di sumur yang ada di Pulau Bunyu.

Berdasarkan komunikasinya dengan pihak pengelola sumur gas tersebut yakni PT. Pertamina EP Bunyu, ternyata sudah dilakukan upaya untuk menaikkan kembali tekanan gas. (mrs/uki/jos/jpnn)


TARAKAN – Kondisi listrik di Tarakan masih belum konsisten. Pemadaman sering terjadi. Hal itu tentu mengganggu aktivitas warga. Tak terkecuali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News