Setelah 9 Tahun, PDAM Pasang Ribuan Sambungan Baru

Setelah 9 Tahun, PDAM Pasang Ribuan Sambungan Baru
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG REDEB - Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Segah kembali melakukan pemasangan sambungan rumah warga. Ini adalah tindakan pertama dalam sembilan tahun terakhir.

Pemasangan sempat disisipi pemotongan tumpeng di rumah Ketua RT 06, Jalan Dermaga Gang Rawa Putih, Kelurahan Karang Ambun.

Kasubag Pelayanan Pelangan Pengaduan Naruddin Uttung mengatakan, saat ini pihaknya fokus penyambungan yang terdaftar dari 2008 sampai 2010. Jumlah sambungan tahap pertama ini sebanyak 1.541.

“Kami fokus pemasangan yang sudah terdaftar sejak 2008 sampai 2010 saja dulu,” ucapnya di laman Berau Post, Rabu (24/8).

Naruddin mengatakan, nanti di tahap kedua PDAM akan memasang dari 2011 sampai 2013 yang direncanakan pada Januari-Juni 2017 mendatang.

Sementara tahap ketiga nanti pemasangan dilakukan pada Juli-Desember 2017. “Saya berharap kepada calon pelanggan tahap kedua sampai ketiga harap bersabar,” pungkasnya. (art/har/jos/jpnn)


TANJUNG REDEB - Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Segah kembali melakukan pemasangan sambungan rumah warga. Ini adalah tindakan pertama dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News