Harga Belum Naik, Pedagang Sudah Timbun Rokok

Harga Belum Naik, Pedagang Sudah Timbun Rokok
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Kenaikan harga rokok masih sebatas kabar. Namun, para pedagang rokok di Tanjung Selor, Kalimantan Timur ternyata sudah melakukan langkah antisipasi.

Beberapa pedagang sudah menimbun rokok dalam jumlah yang banyak. Nantinya, rokok tersebut akan dijual ketika harga naik. Dengan begitu, mereka akan mendapatkan keuntungan berlipat.

Salah satu pedagang yang menimbun rokok adalah YS. Pemilik kios di Tanjung Selor itu mengaku sudah mendengar kabar kenaikan harga rokok dalam beberapa waktu terakhir.

Dia pun sudah menyiapkan stok rokok dalam jumlah banyak. Dia mengatakan, ketika harga naik menjadi Rp 50 ribu, keuntungan yang bakal diperolehnya juga berlipat ganda.

Padahal, dia belum mengetahui kebenaran isu kenaikan harga rokok tersebut. Dirinya menambahkan, hal serupa juga dilakukan oleh pedagang lainnya. “Saya sudah beli banyak ini, Mas, mau saya jual lagi kalau harganya sudah naik,” ujarnya di laman Radar Tarakan, Rabu (24/8). (uno/jos/jpnn)


TANJUNG SELOR – Kenaikan harga rokok masih sebatas kabar. Namun, para pedagang rokok di Tanjung Selor, Kalimantan Timur ternyata sudah melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News