Conte Sayangkan Timnya tak Bisa Dominan Sepanjang Pertandingan

Conte Sayangkan Timnya tak Bisa Dominan Sepanjang Pertandingan
Fans Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Chelsea Antonio Conte meminta pemainnya lebih kejam setelah timnya hanya bisa menang 3-2 atas Bristol Rovers di babak kedua Piala Liga. 

Dalam laga tersebut, Chelsea mencetak tiga gol di babak pertama lewat dwigol Michy Batshuayi dan sebiji gol Victor Moses. Di babak itu, Peter Hartley mencetak satu gol untuk Rovers di menit ke-35.

Pendukung Chelsea sempat tegang ketika Ellis Harrison memangkas keunggulan The Blues menjadi satu gol saat sukses mengeksekusi penalti di menit ke-48.

Conte yang merotasi pemainnya pada laga itu terpaksa menurunkan Eden Hazard, John Terry dan Oscar untuk mengamankan kemenangan. Usai laga manajer asal Italia itu menyayangkan kegagalan timnya mengulang penampilan di babak pertama.

"Saya tahu suasana terkait turnamen ini dan saya bisa katakan pertandingan ini sangat sulit bagi seluruh (tim)," kata Conte seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Sangat disayangkan karena kami mendominasi pertandingan namun belakangan kami menderita," ujar dia. 

Conte mengatakan timnya mencetak banyak gol di babak petama namun ia tidak senang melihat timnya kebobolan dua gola dari tendangan bebas dan penalti. 

"Kami harus memahami bahwa saat kami memiliki kesempatan untuk mengunci pertandingan, kami harus melakukannya. Jika kami membiarkannya terbuka, situasi akan menjadi seperti yang kami alami malam ini dan epanjang pertandingan kami ketakutan akan hasil imbang."(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Chelsea Antonio Conte meminta pemainnya lebih kejam setelah timnya hanya bisa menang 3-2 atas Bristol Rovers di babak kedua Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News