Usai Juara Olimpiade, Felipe Bersemangat Bantu Lazio

Usai Juara Olimpiade, Felipe Bersemangat Bantu Lazio
Felipe Anderson. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pemain Lazio asal Brasil Felipe Anderson tak sabar bermain untuk timnya usai memenangkan medali emas Olimpiade bersama tim nasional. 

Kemenangan Brasil di Olimpiade merupakan kepuasan pribadi bagi Felipe. Pasalnya ia harus meyakinkan klubnya hingga akhirnya mau melepas dirinya ke Olimpiade.

"Saya bangga bisa memenangkan Olimpiade, itu adalah mimpiku dan semua warga Brasil," kata Felipe seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya sudah merayakan keberhasilan itu dengan keluargaku dan kini saya ingin memikirkan soal Lazio."

Felipe mengenang malam pertandingan melawan Lazio sebagai malam terindah dalam hidupnya. Seluruh orang-orang yang ia kasihi hadir di stadion Maracana dan seluruh pendukung bersorak-sorai di malam bersejarah itu.

"Seluruh rekan di Lazio memberi selamat pada saya. Setiap hari kami memberi kabar satu sama lain karena sayg ingin tahu bagaimana perkembangan di kamp latihan," kata dia. 

"Saya tak sabar untuk memeluk mereka. Saya sangat bersemangat dan bekerja keras selama di Brasil. Saya berterima kasih pada lazio karena saya boleh mengikuti kesempatan ini."

Felipe telah bergabung dengan Lazio selepas penutupan Olimpiade dan ia ikut berlatih pada Selasa kemarin. Lazio akan menghadapi Juventus pada akhir minggu ini dan Felipe siap jika dimainkan.

ITALIA - Pemain Lazio asal Brasil Felipe Anderson tak sabar bermain untuk timnya usai memenangkan medali emas Olimpiade bersama tim nasional. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News