Mantap, AirAsia Beri Tiket Gratis untuk Peraih Medali Emas Olimpiade

Mantap, AirAsia Beri Tiket Gratis untuk Peraih Medali Emas Olimpiade
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai AirAsia akan menghadiahkan tiket gratis seumur hidup, kepada atlet-atlet dari negara-negara ASEAN, yang berhasil memenangkan medali emas pada Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil.

Sementara untuk peraih medali perak akan mendapatkan tiket gratis selama lima tahun, dan dua tahun bagi peraih perunggu.

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes mengatakan, AirAsia akan menghadiahkan tiket gratis bagi atlet-atlet dari 10 negara, yang tergabung dalam Asean yang sukses meraih medali perak dan perunggu.

"Saya sangat kagum dengan penampilan para atlet, yang berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade. Mereka telah membuktikan bahwa kita bisa mencapai apa pun selama kita tetap percaya diri dan berusaha tanpa mengenal lelah untuk mewujudkan mimpi," ujar Tony dalam siaran persnya, Rabu (24/8).

Atlet-atlet pemenang medali itu, nantinya bisa terbang ke lebih dari 120 destinasi, yang berada dalam jaringan penerbangan AirAsia dan AirAsia X di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika.

"Atas sumbangsih mereka, inilah yang bisa AirAsia persembahkan bagi mereka. Masing-masing berlaku selama lima dan dua tahun," tutur Tony.

Tony berharap, pencapaian keberhasilan itu, bisa menginspirasi atlet lain untuk mengikuti jejak mereka.

"Dan saya menantikan lebih banyak lagi medali dari Asean dalam perhelatan berikutnya," tandas Tony. (chi/jpnn)

JAKARTA - Maskapai AirAsia akan menghadiahkan tiket gratis seumur hidup, kepada atlet-atlet dari negara-negara ASEAN, yang berhasil memenangkan medali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News