Sandra Dewi Gelar Pesta Pernikahan di Dua Negara, kini Puasa Mutih

Sandra Dewi Gelar Pesta Pernikahan di Dua Negara, kini Puasa Mutih
Sandra Dewi, Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Tidak lama lagi artis dan presenter Sandra Dewi akan berstatus sebagai istri Harvey Moeis. Pasalnya, pernikahan Artis berdarah Bangka ini tinggal hitungan bulan. 

Rencana pernikahan Sandra dengan Harvey bakal dilangsungkan di Disneyland, Jepang, November mendatang.

”Memang menjelang hari H itu sibuk banget, udah oke semua persiapannya,” ujar Sandra Dewi saat dijumpai di Hotel Veranda, Kawasan Taman Puring, Jakarta Selatan, Selasa, (23/8). 

Sandra Dewi bakal mengelar pesta pernikahannya di dua negara berbeda Indonesia dan Jepang. Untuk acara pemberkatan Sandra Dewi lebih memilih dilakukan di Jakarta. Selain itu Sandra juga akan menggelar pesta pernikahan mewah di Jepang.

”Sudah ada 2 WO dari Jepang dan Indonesia. Tiap weekend mereka persentasiin ke aku. Kalau pemberkatannya sih di sini,” terang pemain film Quikie Express tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Sandra,  pernikahannya di Jepang digelar secara kekeluargaan bulan depan. ”Undangannya cuma 150, karena undangannya private,” tambah dara berdarah Bangka-Tionghoa ini. 

Ingin tampil langsing dan proporsional menjelang pernikahannya, Sandra mempersiapkan diri dengan dengan melakukan puasa mutih. 

”Aku dan pasangan harus siap fisik jelang pernikahan nanti. Jadi aku 2 minggu jelang hari H aku mau puasa mutih,” tukasnya. (anh/sam/jpnn)


JAKARTA – Tidak lama lagi artis dan presenter Sandra Dewi akan berstatus sebagai istri Harvey Moeis. Pasalnya, pernikahan Artis berdarah Bangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News