Gadis Anak Petani India Pecahkan Rekor Dunia Main Drum Terlama

Gadis Anak Petani India Pecahkan Rekor Dunia Main Drum Terlama
Srishti Patidar. Foto: patrika

jpnn.com - INDORE - Srishti Patidar sedang menjadi buah bibir. Gadis 24 tahun dari Kota Indore Madhya Pradesh, India itu membukukan rekor Guinness Book of World Records untuk memainkan drum maraton terpanjang.

Srishti mulai menabuh drum pada Senin (22/8) sekitar pukul 12.00 waktu setempat dan terus bermain hingga pukul 20.00 Selasa (23/8). Tercatat, Srishti bermain drum selama 31 jam.

Selama sesi tersebut Srishti hanya mengambil tiga istirahat. Torehan ini memecahkan rekor dunia sebelumnya nan dipegang oleh Sophia dari Meksiko, yang telah bermain drum selama 24 jam.

Catatan ini membuat Bablu Sharma, pelatih Sristhi, ikut bergembira. Bablu mengatakan bahwa Srishti telah bekerja sangat keras untuk ini. "Dia terus berlatih dalam beberapa bulan terakhir," katanya seperti dilansir dari Deccan Chronicle.

Ayah Srishti, Vinod Patidar, yang kesehariannya bekerja sebagai seorang petani juga merasa sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan anaknya. "Itu luar biasa. Prestasi yang luar biasa," ujar Vinod. (adk/jpnn)


INDORE - Srishti Patidar sedang menjadi buah bibir. Gadis 24 tahun dari Kota Indore Madhya Pradesh, India itu membukukan rekor Guinness Book of World


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News