Dukungan PKB ke Sandiaga Uno Belum Final

Dukungan PKB ke Sandiaga Uno Belum Final
Sandiaga Uno. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Daniel Johan mengatakan, dukungan partainya terhadap bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, belum final. Padahal, hari ini DPW akan mendeklarasikan mendukung pengusaha itu.

"DPP menghargai seluruh proses politik yang dilakukan wilayah, tapi masih ada opsi, dalam pengertian, selama tidak ada perubahan signifikan tentu keputusan DPP akan sama dengan DPW. Tapi, pada akhirnya masih tergantung peta politik akhir nanti," kata Daniel di kompleks Parlemen Jakarta.

Menurutnya, peta politik itu sendiri tergantung pada dua hal, pertama, survei. Dalam hal ini pihaknya terus mendorong Sandiaga selalu bergerak dan turun langsung ke masyarakat agar survei popularitas maupun elektabilitasnya meningkat.

Kedua, hasil konsolidasi dari komunikasi politik dengan seluruh partai politik. Karena itu, kalaupun DPW mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga, itu belum final.

"DPP belum final. Tapi selama tidak ada perubahan signfikan ya harusnya sama. Sebab, Selama ini komunikasi politik dengan Pak Sandiaga berjalan dengan baik. Kemudian hasil survei kami tingkat ranting, cukup keras basis itu menolak Ahok," tambahnya.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Daniel Johan mengatakan, dukungan partainya terhadap bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News