Persib Impor Pemain Belakang dari Negeri Kangguru

Persib Impor Pemain Belakang dari Negeri Kangguru
Umuh Muchtar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung resmi mendapatkan amunisi baru untuk menghadapi putaran kedua ISC A 2016. Diogo Ferreira, pemain asal Australia, telah menjalin kerja sama jangka pendek dengan Maung Bandung dan melakukan penandatanganan kontrak, Kamis (25/8) siang.

Kesepakatan hitam di atas putih itu dilakukan di Graha Persib, disaksikan langsung agen dari Diogo, Gabriel Budi. "Pemain ini dikontrak tidak lama, cuma empat bulan, sampai putaran kedua selesai," kata Manajer Persib Umuh Muchtar, saat dihubungi Kamis siang.

Pemain yang berposisi sebagai bek itu, nantinya kemungkinan bakal ditempatkan untuk antisipasi kehilangan pemain di posisi bek tengah, saat Vladimir Vujovic dan Rudolof Yanto Basna dianggap kurang maksimal. 

Saat disinggung tentang nilai kontrak, Umuh enggan menjawab. Dia hanya menyebut, harga yang disepakati masih dalam batas normal, dan tak terlalu mahal. "Tidak mahal lah, nilainya setara dengan pemain asing-pemain asing lainnya," ungkap Umuh. (dkk/jpnn)‎


BANDUNG- Persib Bandung resmi mendapatkan amunisi baru untuk menghadapi putaran kedua ISC A 2016. Diogo Ferreira, pemain asal Australia, telah menjalin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News