Penikam Polisi Akhirnya Tewas Juga

Penikam Polisi Akhirnya Tewas Juga
Foto/ilustrasi: dokumen Radar Tegal/JPG

jpnn.com - SELATPANJANG - Polres Kepulauan Meranti langsung memburu Apri Hadi Pratama (24) yang menikam Bripda Adil Tambunan hingga tewas. Pegawai honorer di Dispenda Kepulauan Meranti itu ditangkap setelah terlebih dulu ditembak kedua kakinya.

Polisi langsung memburu Apri selepas warga Jalan Banglas Gang Airmerah itu menikam Bripda Adil di depan Hotel Furama pada Kamis (25/8) pukul 01.45. Ia ternyata kabur ke  Desa Mekar Sari, Kecamatan Merbau.

Sekitar pukul 03.30 WIB, sejumlah anggota dikerahkan ke lapangan untuk memburu Apri. Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Asep Iskandar mengatakan, Apri berupaya kabur saat hendak ditangkap.

“Kemudian anggota di lapangan memberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali. Namun, pelaku tidak mengindahkannya dan terpaksa dilumpuhkan dengan cara menembak kedua kakinya," katanya.

Dor...dor... hingga pelaku pun lumpuh dan terkapar bersimbah darah. Saat itu juga ia digelandang ke Selatpanjang dan dirawat di klinik Polres Kepulauan Meranti.

Namun, pada pagi harinya, sekitar pukul 07.45 korban dikabarkan meninggal dunia. Polisi menyebut Apri meninggal karena kehilangan banyak darah.(rpg/JPNN)


SELATPANJANG - Polres Kepulauan Meranti langsung memburu Apri Hadi Pratama (24) yang menikam Bripda Adil Tambunan hingga tewas. Pegawai honorer di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News