Sosok Eddy Silitonga di Mata Bob Tutupoli

Sosok Eddy Silitonga di Mata Bob Tutupoli
Bob Tutupoli (kiri). Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi legendaris Bob Tutupoli kagum dengan sosok almarhum Eddy Silitonga.Rekan sejawat tersebut mengenang sosok Eddy Silitonga sebagai sosok yang rendah hati dan mempunyai suara yang bagus.

"Eddy itu  orangnya sangat rendah hati. Suaranya begitu indah dan lagu-lagu beliau sangat mudah didengar orang," kata Bob saat melayat di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta, Kamis (25/8).

Sebelumya Bob mengaku sempat manggung bareng Eddy dalam sebuah acara sekitar tiga bulan lalu. Saat itu ia melihat Eddy dalam kondisi yang sehat.

"Waktu tiga bulan lalu saya sempat nyanyi bareng dengan dia dalam sebuah acara. Saat itu kondisi dia sehat waalaupun waktu itu perutnya kelihatan besar," tambahya.

Menurut Bob, sifat yang ia kenang dari sosok Eddy adalah sikap kritis terhadap segala sesuatu. Eddy dinilai mempunyai karakter kritis terhadap musik Indonesia.

"Eddy itu orangnya bersikap kritis dan jujur. Kalau ada penyanyi yang penampilannya kurang bagus ia tidak segan-segan untuk bilang itu jelek,” ujar Bob.
"Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima kenyataan bahwa dia berada di tempat yang lebih baik," tutupnya. (mg5/JPNN)

 

 


JAKARTA - Penyanyi legendaris Bob Tutupoli kagum dengan sosok almarhum Eddy Silitonga.Rekan sejawat tersebut mengenang sosok Eddy Silitonga sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News