Lebih Satu Hektar Lahan Terbakar di Tampan

Lebih Satu Hektar Lahan Terbakar di Tampan
Ilustrasi. Foto: dokumen Riau Pos/jpg

jpnn.com - PEKANBARU — Kebakaran lahan kembali terjadi di Tampan, Riau. Kali ini menghanguskan lahan lebih satu hektar di Jalan Melur, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau terbakar, Selasa (23/8) siang. Penyebabnya masih dalam penyelidikan.

Menurut Ivan (18), api begitu cepat membesar dan membakar semak belukar di sana. “Petugas sedang melakukan pemadaman,” ujarnya seperti diberitakan pekanbarumx (Jawa Pos Group) hari ini (25/8).

Mengenai identitas pemilik lahan yang terbakar, masih belum diketahui. Informasinya, lahan kosong tersebut rencananya akan dibangun.

Kapolsek Tampan AKP Rezi Darmawan SIK MIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya kebakaran lahan tersebut. Info diketahui berkat informasi dari masyarakat setempat.  ‘’Tadi ada laporan lahan terbakar dari masyarakat,‘’ ujarnya.

Untuk mengetahui pemilik lahan tersebut, kepolisian akan melakukan penyelidikan. ‘’Akan kita selidiki penyebab kebakaran,‘’ pungkasnya. (MXK/jpnn)

PEKANBARU — Kebakaran lahan kembali terjadi di Tampan, Riau. Kali ini menghanguskan lahan lebih satu hektar di Jalan Melur, Kelurahan Sidomulyo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News