NasDem Gabung Koalisi PAN dan Golkar

NasDem Gabung Koalisi PAN dan Golkar
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAMBI – Partai NasDem memutuskan ikut mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Cek Endra dan Hilallatil.

Dengan demikian, CE-Hilal sudah menerima dukungan resmi dari tiga partai yakni  Golkar, PAN, dan Nasdem. Sementara untuk PDIP masih menunggu dalam pekan ini.

Apakah akan memborong semua partai menjadi pendukungnya? CE mengaku masih menyisakan tiga partai lain yang cukup untuk menjadi lawannya nanti, tanpa menyebutkan partai mana saja yang dimaksud. 

“Bukan mau saya, parpol yang memberikan dukungan. Tapi masih ada tiga partai lagi,” katanya.

Saat ini, partai yang belum menentukan sikap yakni Partai Hanura, Demokrat, Gerindra dan PPP. Namun besar kemungkinan Demokrat juga akan berlabuh ke CE-Hilal. 

Ini berarti tinggal Gerindra, Hanura dan PPP. Jumlah dukungan ketiga partai ini memang masih cukup untuk mengantarkan satu pasangan calon. 

Selain tiga partai ini CE juga mengaku, PKB sudah menyatakan dukungannya kepada CE-Hilal. Namun baru sebatas dukungan dan belum secara resmi melalui SK seperti yang dilakukan partai sebelumnya.  

"PKB sudah dua bulan menyatakan dukungannya kepada kami," bebernya.

JAMBI – Partai NasDem memutuskan ikut mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Cek Endra dan Hilallatil. Dengan demikian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News