Susi Similikiti Weleh Weleh, Antara Panggilan Sayang dan Karier Tukul

Susi Similikiti Weleh Weleh, Antara Panggilan Sayang dan Karier Tukul
Tukul dan putrinya, bersama sang istri, Susi Similikiti Weleh Weleh. Foto Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Kepergian Susi Similikiti Weleh Weleh begitu mendadak. Tak terdengar kabar dengan penyakit yang dideritanya, yang muncul ke publik justru berita duka bahwa istri komedian sekaligus presenter kondang Tukul Arwana pergi untuk selama-selamanya. 

Susi Similikiti Weleh Weleh merupakan nama beken Susiana. Yang menggaungkan nama Similikiti Weleh Weleh adalah Tukul sendiri. 

Susi meninggal dunia pada Selasa (24/8) sekira pukul 18.00 di rumah sakit Brawijaya, Jakarta. Sebelum meninggal, dia diketahui mengalami sesak napas karena penyakit asma yang dideritanya. 

Wanita berdarah Minang itu meninggalkan kedua anaknya, yakni Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.

Tukul Arwana terlihat tegar saat jenazah istrinya diturunkan dari mobil jenazah dan dimasukkan ke tem­pat peristirahatan yang terakhir. Berbeda dengan kedua anak Tukul yang tak kuasa menahan tangis.  
 
Namun, ketika memberikan sambutan, kesedihannya tak mampu disembunyikan. Ia tak bisa menahan air mata.

"Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf kalau ada kesalahan dari istri saya...," ujar Tukul, sambil menangis.

"Dan, semoga semuanya diberikan ke­mudahan buat istri saya. Bapak Gubernur, Mabes Polri, rekan pers, Menteri Agama dan keluarga dari Cipete Utara. Saya terima kasih dan kalau ada sesuatu ke saya hubungi saja," lanjut Tukul, mengakhiri.

Bersama dua anaknya, Tukul kemudian meninggalkan pusara sang istri. Pria berusia 52 tahun tersebut memilih untuk berjalan di barisan belakang, masih dengan tatapan kosongnya.

JPNN.com JAKARTA - Kepergian Susi Similikiti Weleh Weleh begitu mendadak. Tak terdengar kabar dengan penyakit yang dideritanya, yang muncul ke publik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News