Legenda Milan Ini Puji dan Kritik Carlos Bacca

Legenda Milan Ini Puji dan Kritik Carlos Bacca
Carlos Bacca. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Legenda AC Milan Andriy Shevchenko yakin Carlos Bacca dapat menjadi bagian penting untuk Milan. Namun sebelum mencapai hal itu, ia menyarankan strker asal Kolombia itu belajar bekerja sebagai tim.

Masa depan Bacca di Milan tidak jelas setelah pada musim panas tahun ini ia dikabarkan akan pindah ke sejumlah klub. Ia ingin meninggalkan Milan dan mencari klub yang bermain di kompetisi Eropa. 

Hattrik yang ia cetak ke gawang Torino pada pekan pertama Seri A mulai membuka teka-teki masa depan Bacca. Shevchenko menilai Milan harus mempertahankan Bacca yang memiliki kemampuan mencetak gol sangat baik. 

"Klub akan mendapat keuntungan dengan memiliki penyerang yang dapat menjadi pemecah kebuntuan dalam pertandingan," kata Shevchenko seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Setelah beberapa musim membangun kembali tim, penting bagi pelatih untu memiliki pemain yang dapat mencetak gol dengan mudah," ujar dia.

Meski memuji kemampuan Bacca, Sheva melihat mantan striker Sevilla perlu lebih padu dengan rekan setimnya. Sikap itu tak hanya berguna bagi tim, namun bagi Bacca sendiri. 

"Dia harus terlibat dalam kerjasama tim, dan lebih baik dalam mebaca situasi tim," kata Shevchenko.

"Tapi saya menyukai penyerang seperti dia dan saya senang dengan permainannya musim lalu. Ia sangat bagus saat mencari ruang untuk menyerang, kuat di kotak penalti dan memiliki insting mencetak gol. Bacca cepat dan kuat," puji Shevchenko.(ray/jpnn)


ITALIA - Legenda AC Milan Andriy Shevchenko yakin Carlos Bacca dapat menjadi bagian penting untuk Milan. Namun sebelum mencapai hal itu, ia menyarankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News