Syahrini pakai Bulu Mata Berlian, Takut Berkedip, Lantas Tertawa Manja

Syahrini pakai Bulu Mata Berlian, Takut Berkedip, Lantas Tertawa Manja
Syahrini selalu mampu menghidupkan suasana. Tak hanya lewat suara, Ia juga selalu punya cerita lucu di balik tampilannya. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA -  Puluhan selebritis berkumpul di gedung Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam lalu (24/8). Dalam gemerlap panggung yang megah, mereka tampil untuk merayakan malam puncak ulang tahun ke-26 SCTV. Berikut lima momen terbaik pilihan kami. (glo/c17/ayi)

Bulu Mata Berlian

Kehadiran Syahrini selalu mampu menghidupkan suasana. Tak hanya lewat suara, Syahrini juga selalu punya cerita lucu di balik tampilannya. Malam itu Syahrini menggunakan aksesori dari Rinaldy A. Yunardi dan baju dari Sudan Shuang. 

’’Saya yang desain sama Rani,’’ kata Syahrini menyebut nama adik yang sekaligus menjadi manajernya.

Syahrini mengungkapkan, dress jins dengan tambahan sarung tangan itu merupakan busana edisi summer-nya. Dengan berat hampir 15 kilogram karena tumpukan manik-manik, Syahrini mengaku tidak kesulitan bergerak. Syahrini juga mengaplikasikan make-up cetar. Kali ini dinamai: make-up sirilik. 

’’Lihat dong bibir Inces, bagus kan. Bulu mata ada taburan diamond-nya. Beneran. Tapi, saya jadi takut ngedip, takut jatuh,’’ katanya, lantas tertawa manja. 

Inces adalah panggilan akrab untuk Princess, sebutan yang disematkan manajemen dan fans untuk Syahrini. 

Lagu Legenda 

JAKARTA -  Puluhan selebritis berkumpul di gedung Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam lalu (24/8). Dalam gemerlap panggung yang megah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News