Urusan Bisnis Pakai Emosi, Pengusaha Galian Dibogem Pesaing

Urusan Bisnis Pakai Emosi, Pengusaha Galian Dibogem Pesaing
Urusan Bisnis Pakai Emosi, Pengusaha Galian Dibogem Pesaing

jpnn.com - BOGOR – Persaingan usaha berujung pada aksi kekerasan terjadi di Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8) kemarin. Adalah Ayi Mubarok (44), seorang pengusaha galian yang jadi korban penganiayaan oleh rekan satu profesinya bernama Bondan.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, korban dianiaya saat mendatangi pelaku dengan maksud mengajak dialog. Saat itu, korban berniat mengajak berbicara untuk menyelesaikan perselisihan diantara keduanya. Pelaku kabarnya menuding korban sebagai pemicu usahanya bangkrut. 

Belum sempat berdialog, pelaku yang sudah emosi langsung melayangkan bogem mentah ke pinggang dan paha korban. “Dia menuduh saya turunkan harga jual tanah. Jadi buat dia rugi. Harusnya urusan bisnis dibicarakan tidak main fisik seperti ini,” kata korban kepada Radar Bogor kemarin. Tidak terima, korban pun melaporkan pelaku ke Mapolsek Gunungputri.

Kapolsek Gunungputri AKP Niih Hadiwijaya menuturkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Pihaknya akan secepatnya memanggil terlapor untuk dimintai keterangan.

“Kami sudah terima laporannnya. Pasti segera akan kami selidiki,” pungkasnya. (azi/c/dil/jpnn)


BOGOR – Persaingan usaha berujung pada aksi kekerasan terjadi di Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8) kemarin. Adalah Ayi Mubarok (44), seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News