Diduga Korban Pembunuhan Sadis, Kepala Wanita Itu Hangus Terbakar

Diduga Korban Pembunuhan Sadis, Kepala Wanita Itu Hangus Terbakar
Mayat perempuan dengan kondisi tubuh melepuh ditemukan dalam mobil KIA Sportage di dekat Ruko CNN Kabil, Kamis petang (25/8/2016). Foto: istimewa/FB

jpnn.com - BATAM - Polresta Barelang masih menyelidiki penemuan mayat perempuan di dalam mobil KIA Sportage di Ruko Citra Nusa Niaga (CNN) Kabil, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (25/8) kemarin.

Dugaan sementara wanita tanpa identitas itu merupakan korban pembunuhan sadis. Jika melihat kondisi mayat, perempuan ini terlebih dahulu dibakar, baru dimasukkan ke dalam mobil. 

Namun, Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian belum bisa bicara banyak terkait penemuan mayat wanita ini.

“Dibakar atau terbakar kita belum bisa pastikan. Kita masih lakukan penyelidikan,” ujar Memo seperti diberitakan batampos  (Jawa Pos Group) hari ini (26/8).

Dikatakan Memo, di dalam mobil ditemukan botol air mineral berisikan bensin, korek api dan kertas yang sudah terbakar.

Dikatakan Memo, penemuan mayat perempuan yang awalnya ditemukan dua sekuriti Erwin dan Ahmad ini, berawal dari kecurigaan mobil yang terparkir dalam kondisi hidup pada pukul 17.30 WIB.

“Kondisi mayat sudah terbakar dari rambut hingga ke badan,” terang Memo.

Memo mengaku, pihaknya baru sebatas mengetahui mobil tersebut beralamatkan di Bengkong sesuai plat nomor yang tertera di mobil Kia Sportage ber plat  BP 1688 VQ.

BATAM - Polresta Barelang masih menyelidiki penemuan mayat perempuan di dalam mobil KIA Sportage di Ruko Citra Nusa Niaga (CNN) Kabil, Batam, Kepulauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News