Polisi Berhasil Ungkap Identitas Mayat Terbakar di Mobil Mewah

Polisi Berhasil Ungkap Identitas Mayat Terbakar di Mobil Mewah
Johana Angguat semasa masih hidup. Foto: Facebook

jpnn.com - BATAM - Jajaran Polresta Barelang akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat perempuan dalam Mobil Mewah di Ruko Citra Nusa Niaga (CNN) Kabil, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (25/8) sore. 

Korban diketahui bernama Johana Angguat dan tercatat sebagai warga Perumahan Greentown, Bengkong, Batam. Identitas korban baru terungkap setelah kerabat korban ada yang datang ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Kepri.

Menurut kerabatnya itu, sebelum ditemukan tewas, Kamis pagi korban pergi dan belum kembali ke rumah sampai sekarang. 

“Saya dapat info ada mayat di Ruko Kabil. Ciri-ciri mobilnya persis sama dengan milik korban, makanya saya langsung ke sini, ternyata benar. Dia itu teman saya,” sebut teman korban kepada Pos Metro (Jawa Pos Group), di RS Bhayangkara kemarin.

Setelah mendengar korban belum kembali dari pagi, teman-teman korban langsung berupaya mencari. Bahkan dengan menyebarkan foto korban dengan menuliskan ciri-ciri mobil korban.

“Teman-teman inisiatif cari korban dengan cara itu. Kami tidak langsung lapor polisi karena hilangnya belum 1x24 jam,” tuturnya.(jpg/ray/jpnn)


BATAM - Jajaran Polresta Barelang akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat perempuan dalam Mobil Mewah di Ruko Citra Nusa Niaga (CNN) Kabil,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News