Parineeti Chopra Angkat Bicara tentang Hubungannya dengan Maneesh Sharma

Parineeti Chopra Angkat Bicara tentang Hubungannya dengan Maneesh Sharma
Priyanka Chopra. Foto dok Celebstatus

jpnn.com - PARINEETI Chopra kerap digosipkan berkencan dengan Maneesh Sharma, yang menyutradarai film debutnya, Ladies vs Ricky Bahl (2011) dan kemudian Shuddh Desi Romance (2013).

Namun rumor itu dibantah oleh Parineeti.

"Saya pikir ada satu rumor yang konsisten, yakni mengenai saya dengan Maneesh. Dia dan saya adalah teman yang sangat baik dan kami telah berbicara tentang hal itu berkali-kali," kata Parineeti, seperti dilansir laman Pinkvilla, Kamis (25/8).

Artis 27 tahun ini menyatakan bahwa dia selalu tutup mulut tentang kehidupan pribadinya dan ingin tetap seperti itu.

"Ketika datang ke kehidupan cinta saya, saya orang pribadi. Hanya ada dua atau tiga orang dalam hidup saya yang tahu tentang hal itu. Kehidupan romantis saya biarlah hanya saya yang tahu," jelas Parineeti.

Karena itu, sampai kapan pun, ia tak ingin kehidupan pribadinya terlalu diketahui orang banyak.

"Saya tidak ingin mengubah itu. Dalam industri ini, media menempatkan terlalu banyak perhatian pada hal itu dan saya keberatan dengan itu. Jika media bertanya tentang kehidupan pribadi saya, saya memilih untuk tidak menjawabnya," pungkas Parineeti. (fny/chi/jpnn)

PARINEETI Chopra kerap digosipkan berkencan dengan Maneesh Sharma, yang menyutradarai film debutnya, Ladies vs Ricky Bahl (2011) dan kemudian Shuddh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News