Fenita Arie: Lebih Sakit, Teriakan Lebih Kencang

Fenita Arie: Lebih Sakit, Teriakan Lebih Kencang
Fenita Arie-Arie Untung bersama anak ketiga mereka. Foto Gilang/jpnn

jpnn.com - PRESENTER Fenita Arie melahirkan anak ketiga pada 23 Agustus 2016 lalu. Menurut dia, proses kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama Mezbareta Yusuf Athalla ini lebih menyakitkan dibanding kedua kakaknya.  

“Proses persalinan beda sama yang satu dan dua, lebih sakit, teriakan lebih kencang,” kata Fenita dalam konferensi pers di RSIA Brawijaya, Jakarta, Kamis (25/8).

Istri Arie Untung ini, sempat menceritakan detik-detik menjelang proses persalinan anak ketiganya. Awalnya, ia melakukan kontrol pada 22 Agustus 2016. Ketika itu, Fenita sudah merasakan mulas-mulas.

“Saat itu masuk 37 minggu kurang satu hari. Tingkat kematangan janin 37 minggu,” ucap Fenita.

Pada saat kontrol, Fenita juga didampingi oleh kedua anaknya. Setelah kontrol, mereka memutuskan untuk pulang. Namun sebelum menuju rumah, mereka sempat makan di Kemang.

“Tempat makannya dekat rumah sakit, jadi kalau pengen brojol langsung ke rumah sakit. Pesan makan tiba-tiba ada brembes. Anak-anak panik, mau sampai nangis segala,” tutur Fenita.

Setelah itu, Fenita langsung kembali ke rumah sakit. Setelah diperiksa, ternyata ia sudah masuk bukaan dua.“Akhirnya kami menunggu di sini (RS),” ungkapnya.

Setelah menjalani proses persalinan yang berlangsung mulai pukul 22.00 WIB hingga 07.36 WIB, Fenita akhirnya melahirkan anak ketiga. Bayi lelaki yang disapa Baby Atha itu lahir dengan berat 3,095 kilogram dan panjang 47 sentimeter. (gil/jpnn)

PRESENTER Fenita Arie melahirkan anak ketiga pada 23 Agustus 2016 lalu. Menurut dia, proses kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama Mezbareta Yusuf

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News