Anda Pecinta Buah? Jangan Lewatkan Festival Seru ini

Anda Pecinta Buah? Jangan Lewatkan Festival Seru ini
Ilustrasi. Foto Istimewa

jpnn.com - INGIN menyaksikan melon berbentuk unik, jeruk jumbo atau belimbing super? Atau mencicipi durian Medan yang super yummy?

Untuk mengisi akhir pekan Anda, tak ada salahnya mengunjungi pameran buah unggul di Fruit & Veggie Festival.

Festival yang diadakan di Blok M Square, Jakarta Selatan dimulai hari ini Jumat, 26 Agustus dan akan berlangsung hingga 4 September 2016.

Pengunjung, bisa membeli manggis, jambu kesuma, jambu kristal, alpukat mentega, serta berbagai jenis melon lainnya. Selain itu, event yang diselenggarakan Trubus Cipta Swadaya juga menggelar Festival Durian Lokal.

Festival kali ini menghadirkan bursa durian Medan Sidikalang, durian lokal lainnya, bursa bibit durian dan pupuk. Tak ketinggalan beragam olahan durian, seperti es krim, pancake, dan sebagainya.

Yang tak kalah seru, bakal diadakan Kontes Melon. Kontes diikuti oleh petani dan produsen benih melon serta menjadi ajang untuk mencari melon kualitas super dari tingkat kemanisan serta kualitas buah. (mg5/jpnn)

 


INGIN menyaksikan melon berbentuk unik, jeruk jumbo atau belimbing super? Atau mencicipi durian Medan yang super yummy? Untuk mengisi akhir pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News