Kisah Suami yang Minta Cerai karena Istri Ogah Melayani

Kisah Suami yang Minta Cerai karena Istri Ogah Melayani
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - LAMPUNG - Gara-gara ogah menjalankan kewajibannya sebagai istri, seorang suami melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tanjungkarang, Lampung.

Sang suami, Fa, 32, menggugat cerai Ri, 28 lantaran mementingkan pekerjaannya sebagai dokter dibandingkan keluarganya.

Fa mengatakan, istrinya terlalu sibuk, sampai-sampai tidak sempat lagi membuatkan makan untuknya dan anak. Setiap hari Fa harus membeli makan di luar rumah.

’’Mungkin tuntutan kerja dia ya. Saya selalu maklumi dia sebagai dokter,” ucap Fa seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (26/8).

Terlebih, lanjut dia, setiap meminta berhubungan intim, Ri selalu menolak dengan alasan capek atau malas diganggu. Bahkan hampir setiap malam Ri tidur di kamar anak mereka.

’’Mungkin istri saya itu ada (pria) simpanan. Makanya dia selalu berperilaku aneh akhir-akhir ini. Saya sudah muak dengan sikap dia, tidak menghormati saya sebagai kepala rumah tangga,” kesalnya.

Akhirnya, pengadilan menyetujui perceraian mereka. Meskipun, pihak pengadilan sudah berusaha berkali-kali mendamaikan mereka. (cw9/p5/c1/dna)

LAMPUNG - Gara-gara ogah menjalankan kewajibannya sebagai istri, seorang suami melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tanjungkarang, Lampung.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News