Perampok Satroni Kantor Pos, Minta Uang, Dikasih Recehan, Begini Jadinya...

Perampok Satroni Kantor Pos, Minta Uang, Dikasih Recehan, Begini Jadinya...
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BENGKONG - Seorang perampok bersenjata parang menyatroni Kantor Pos di Kelurahan Bengkong Harapan 1, Kecamatan Bengkong, Batam, Rabu (24/8) sore.

Eka Sanjaya sempat berpura-pura sebagai pelanggan. Saat berada di dalam, pelaku bertemu dua karyawan Kantor Pos, Dina dan Lansi. Pelaku sempat bertanya juga sudah tutup apa belum.

“Saya jawab bentar lagi tutup. Trus saya ambil kunci gembok ke belakang,” tutur Lensi seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (26/8).

Nah, saat ditinggal pergi, pelaku langsung beraksi dan mengeluarkan senjata tajam sejenis parang yang diletakkan di dalam tasnya.

“Dia minta uang di dalam laci dimasukkan ke dalam tasnya. Tapi pelaku tidak terima diberi uang receh. Trus tanya brangkas dimana. Saat mau kasi tahu, teman saya langsung menekan tombol alarm. Pelaku gugup dan lari kabur,” kata Dina.

Saat pelaku menuju sepeda motornya yang terparkir di depan kantor pos, Lansi langsung melempar laci ke badan pelaku sambil teriak perampok.

Mendengar teriakan tersebut warga langsung berdatangan. Pelaku berusaha kabur meninggalkan sepeda motornya lantaran sudah dikepung warga.

“Tapi pelaku berhasil ditangkap. Kini sudah diamankan di Polsek Bengkong,” pungkasnya.(opi)


BENGKONG - Seorang perampok bersenjata parang menyatroni Kantor Pos di Kelurahan Bengkong Harapan 1, Kecamatan Bengkong, Batam, Rabu (24/8) sore.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News