Pelatih Anyar Spanyol Tinggalkan Casillas, Masukkan Asensio

Pelatih Anyar Spanyol Tinggalkan Casillas, Masukkan Asensio
Marco Asensio. Foto: as

jpnn.com - MADRID - Pelatih anyar timnas Spanyol Julien Lopetegui telah memanggil 24 pemain untuk menghadapi Belgia (friendly) pada 1 September, dan Lichtenstein (kualifikasi Piala Dunia 2018) 5 September.

Mengejutkan! Lopetegui berani meninggalkan kiper Porto, Iker Casillas. Dia lebih percaya Pepe Reina (Napoli) dan Adrian San Miguel (West Ham) untuk mendampingi kiper utama David De Gea (Manchester United).

Satu kejutan lagi adalah pemanggilan bomber Chelsea, Diego Costa. Padahal, pemain berdarah Brasil itu sudah dilupakan saat era Vicente del Bosque.

Namun yang membuat banyak pengamat dan media lega adalah keputusan Lopetegui memanggil bintang muda Real Madrid yang sedang bersinar, Marco Asensio. Pemain nan baru berusia 20 tahun itu memang sedang menjadi buah bibir di Spanyol.

Sementara dua gelandang, Andres Iniesta (Barcelona) dan Isco (Real Madrid) tak masuk daftar, menyusul cedera yang menimpa mereka.

Berikut, 24 nama yang dipanggil Lopetegui. (as/adk/jpnn)

Skuat timnas Spanyol
Kiper:
David de Gea (Manchester United), Pepe Reina (Napoli), Adrian San Miguel (West Ham)

Bek: Marc Bartra (Barcelona), Jordi Alba (Barcelona), Gerard Pique (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Sergio Ramos (Real Madrid), Dani Carvajal (Real Madrid), Sergi Roberto (Barcelona), Javi Martinez (Bayern Muenchen)

MADRID - Pelatih anyar timnas Spanyol Julien Lopetegui telah memanggil 24 pemain untuk menghadapi Belgia (friendly) pada 1 September, dan Lichtenstein

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News