Mama Langsung Lemes saat Tahu Putrinya Kabur Bareng Pacar, Sudah Begituan

Mama Langsung Lemes saat Tahu Putrinya Kabur Bareng Pacar, Sudah Begituan
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - SIANTAR – Ulah seorang siswi SMP, sebut saja Bunga (15), membuat pening sang mama, R br S (45).

Bagaimana tidak, Bunga diam-diam kabur dari rumahnya di Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Sumut.

Sang mama, R br S, mengaku langsung lemes begitu mengetahui putrinya kabur bersama pacar. Yang bikin hati R br S makin pedih, putrinya itu dicabuli pacarnya berinisial DS (26), warga Jalan Sriwijaya Bawah, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara

Rabu (24/8) malam, R br S membawa anaknya Bunga buat laporan ke Polres Siantar.

Polres Siantar langsung menangkap pelaku DS dari kediamannya dan langsung dijebloskan ke  sel tahanan Polres Siantar.

Awalnya Sabtu (13/8) malam, R br S lagi berkumpul di rumah bersama anaknya Bunga serta adiknya sambil menonton televisi.Tak berapa lama, R br S masuk ke dalam kamar untuk istirahat tidur.

Situasi itu langsung dimanfaatkan Bunga. Diam-diam kabur dari rumah lewat pintu belakang. Sekira pukul 21.00 WIB, R br S terjaga dari tidurnya karena mendengar suara kuali jatuh dari dapur rumahnya.

Begitu melangkah keluar dari kamar, R br S kaget melihat anaknya Bunga dan adiknya, sebut saja Melat,i sudah menghilang dari rumah. Tak hanya itu saja, barang-barang berkas dan tas sekolah serta pakaian milik Bunga dan Melati sudah tidak ada lagi di dalam rumah.

SIANTAR – Ulah seorang siswi SMP, sebut saja Bunga (15), membuat pening sang mama, R br S (45). Bagaimana tidak, Bunga diam-diam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News