Lengah, Mitra Kukar Kecolongan di Kandang

Lengah, Mitra Kukar Kecolongan di Kandang
Pemain Persela Lamongan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - TENGGARONG - Konsistensi rupanya masih menjadi hal yang ‎berat untuk dilakukan oleh Mitra Kukar di ISC A 2016. 

Merasa bakal menang mudah dari Persela Lamongan, mereka justru dipermalukan di kandang sendiri, Stadion Aji Imbut Tenggarong dengan skor tipis, 1-2, Jumat (26/8) petang.

Mitra Kukar tertinggal 0-1 terlebih dulu, setelah Steven Imbiri mencetak gol pada menit ke-77. 

Arthur Cunha sempat membuat skor imbang 1-1 pada menit ke-90, namun akhirnya pertandingan berakhir 1-2 setelah Imbiri lagi-lagi mencetak gol pada masa injury time.

Hasil ini membuat ekspektasi Mitra Kukar untuk meraih kemenangan kedua gagal tercapai, setelah pekan lalu menaklukkan Semen Padang.

"Ini di luar harapan kami. Kami sudah meminta pemain waspada, Persela bermain dengan semangat luar biasa. Kami mendapatkan kesempatan, tapi gagal dimanfaatkan, justru kami lengah dan kecolongan," ungkap Jafri Sastra, pelatih Mitra Kukar usai laga.

Dengan hasil ini, Mitra Kukar dipastikan gagal menembus persaingan ke 10 besar klasemen ISC A. Sejauh ini mereka tetap berada di posisi ke-12.

Sementara itu, Persela Lamongan meski mendapatkan tiga poin, tetap belum beranjak dari juru kunci ISC A, alias di posisi ke-18. (dkk/jpnn)


TENGGARONG - Konsistensi rupanya masih menjadi hal yang ‎berat untuk dilakukan oleh Mitra Kukar di ISC A 2016.  Merasa bakal menang mudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News