TOP, ini Alasan Marcel Siahaan Selalu Hormati Perempuan

TOP, ini Alasan Marcel Siahaan Selalu Hormati Perempuan
Marcel Siahaan. Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - PENYANYI Marcel Siahaan mengaku sangat menghormati dan mengagumi sosok perempuan.

Menurut suami Rima Melati Adams ini, sebagai laki-laki sudah seharusnya menghormati perempuan. Sebab perempuan merupakan sosok yang pekerja keras

"Menurut saya di balik sosok lelaki yang tangguh ada perempuan kuat yang mendukung di belakangnya. Sejak kecil saya dekat sekali dengan ibu. Ibu selalu ngajarin cara menghormati perempuan dan memperlakukan perempuan dengan baik," kata Marcel usai jumpa pers Konser Hits Makers di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

Penyanyi berdarah Batak ini menambahkan, bahwa dirinya merupakan tipe pria yang serius bila menyangkut masalah perempuan. Bukan karena isu gender, melainkan dirinya beranggapan sudah seyogyanya laki-laki menghormati perempuan.

"Hati seorang perempuan itu kuat. Bayangin sejak lahir sampai dewasa perempuan merupakan sosok pekerja keras. Kita lihat ibu kita masing-masing, lihat perjuangannya untuk membesarkan anak-anaknya aja udah bukti konkret bahwa perempuan itu tangguh," tegasnya. (mg5/jpnn)

 


PENYANYI Marcel Siahaan mengaku sangat menghormati dan mengagumi sosok perempuan. Menurut suami Rima Melati Adams ini, sebagai laki-laki sudah seharusnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News