Baru Tiga Musim di Seri A, Klub Ini Cetak Sejarah

Baru Tiga Musim di Seri A, Klub Ini Cetak Sejarah
Fans Sassuolo. Foto: the guardians

jpnn.com - SERBIA - Klub Seri A Sassuolo mencetak sejarah setelah memastikan lolos ke fase grup Liga Europa musim ini. 

Meski baru tiga tahun menembus Seri A, tim asuhan Eusebio Di Francesco itu mampu menembus kompetisi Eropa setelah menang aggregat 4-1 atas Red Star Belgrade di babak play-off Liga Europa.

Dalam laga kedua di Belgrade, Sassuolo berhasil menahan tuan rumah 1-1 lewat gol penyerang anyarnya Alessandro Matri. Di Francesco mengungkapkan setelah permainan gemilang sepanjang musim lalu, timnya layak mendapatkan hasil ini.

"Saya gembira karena kami telah mencapai target kami," kata Di Francesco seperti dilansir dari laman Football Italia.

Di Francesco mengungkapkan ia kecewa dengan hasil yang didapat timnya karena dengan penampilan timnya, mereka seharusnya berhak mendapat lebih dari sekedar imbang. Lewat hasil itu, kami harus mengembangkan kemampuan dan kesempatan kami. 

"Kami layak mendapatkan hasil ini, kami bermain sangat baik di laga-laga awal dan menunjukkankami bisa melakukannya dengan baik. Bahkan di Eropa, kami bisa mengembangkan pertandingan kami."

Di Francesco juga senang dengan penampilan Matri di dalam debutnya. Ia mencetak gol, tapi melewatkan banyak kesempatan.

"Ia banyak bergerak dan ia begerak di depan dengan baik. Ia berlari dengan baik dan mendapatkan banyak peluang. Saya harap, ia bisa menyimpn satu gol untuk pertandingan berikutnya," ujar dia.(ray/jpnn)


SERBIA - Klub Seri A Sassuolo mencetak sejarah setelah memastikan lolos ke fase grup Liga Europa musim ini.  Meski baru tiga tahun menembus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News