Milan Tegaskan Tak Lepas Bek Andalannya ke Chelsea

Milan Tegaskan Tak Lepas Bek Andalannya ke Chelsea
Alessio Romagnoli. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - AC Milan secara resmi menolak penawaran Chelsea yang ingin membeli Alessio Romagnoli. Milan secara tegas menyatakan beknya itu tidak dijual. 

Sebelumnya The Blues dilaporkan mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro dan pada Kamis (25/8) malam Milan mengumumkan secara resmi telah menolak penawaran tersebut.

"AC Milan menerima penawaran penting dari Chelsea untuk pemain kami Alesio Romagnoli," demikian tertulis dalam situs resmi AC Milan. 

"Sang pemain tidak dijual, jadi pembicaraan itu tidak akan berlanjut. Kami berterima kasih untuk Chelsea yang selalu melanjutkan hubungan baik dengan kami."

Meski milan telah menolak penawaran Chelsea terhadap Romagnoli, namun penolakan itu tidak menghalangi keinginan Rossoneri untuk mendatangkan gelandang The Blues Mario Pasalic. 

Mario Pasalic mendarat di Milan pada Kamis (25/8) malam untuk melakukan tes medis. Ia akan bergabung dengan Milan dengan status pinjaman selama satu musim. 

Pasalic bisa melewati tes medis meski disertai ketakutan karena masih merasakan dampak dari cedera punggunggnya. Milan membayar 1 juta Euro untuk meminjam Pesalic.(ray/jpnn)


ITALIA - AC Milan secara resmi menolak penawaran Chelsea yang ingin membeli Alessio Romagnoli. Milan secara tegas menyatakan beknya itu tidak dijual. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News