Bomber Milan Nilai Metode Montella Lebih Menyenangkan

Bomber Milan Nilai Metode Montella Lebih Menyenangkan
Carlos Bacca. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Penyerang AC Milan Carlos Bacca mengungkapkan pelatih baru Rosssoneri Vicenzo Montella telah mengubah situasi di Milan. 

Montella mengawali Seri A dengan kemenangan 3-2 atas Torino pada akhir minggu lalu. Tak hanya menang, ia membuat permainan Milan lebih menghibur.

Meski terlalu dini menilai perubahan yang dibawa Montella, beberapa sumber di dalam klub mengungkapkan Montella mengubah sejumlah hal lebih baik. Bacca menegaskan hal tersebut. 

"Saya memiliki banyak saat yang menyenangkan dengan dia," kata Bacca dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport seperti dilansir dari laman Football Italia.

Bacca mengungkapkan, ia menyukai metode Montella yang banyak melakukan latihan dengan bola, berbeda dengan pelatih sebelumnya yang membuat pemain lebih banyak berlari. 

"Sepakbola dimainkan dengan bola, tidak hanya berlari. Jika kami hanya berlari, kami lebih baik berlatih dengan Usain Bolt," ujar dia. 

Bacca menilai pendekatan menyerang yang diambil Montella membuat dirinya memiliki lebih banyak peluang mencetak gol. Saat melawan Torino ia memiliki lima sampai enam peluang dan bisa menggolkan tiga diantaranya, 

"Jika saya hanya mendapat satu peluang maka hal itu akan sulit. Seperti itulah musim lalu di mana saya harus sangat berkonsentrasi."(ray/jpnn)


ITALIA - Penyerang AC Milan Carlos Bacca mengungkapkan pelatih baru Rosssoneri Vicenzo Montella telah mengubah situasi di Milan.  Montella mengawali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News