Rajin Salat, Tukang Becak Meninggal di Masjid

Rajin Salat, Tukang Becak Meninggal di Masjid
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MALANG—Warga yang akan salat Jumat di Masjid Jamik Baiturohman Kepanjen, mendadak gemparm kemarin. Mereka menemukan seorang pria yang tak lagi bernyawa.

Korban yang di ketahui bernama Kasemo, warga Banjarejo, Kabupaten Malang ini, sehari-harinya bekerja sebagai tukang becak. Diduga korban meninggal dunia, setelah terkena serangan jantung. Menurut  Saleh, salah satu warga, sebelum ditemukan meninggal dunia, pria yang akrab disapa Pak Mo ini  memang sering terlihat di masjid.

“Beliau selalu melaksanakan salat subuh berjemaah dengan saya. Tapi saya sudah tak bertemu korban sejak Kamis pagi,” kata Saleh.

Sementara itu, Hari rekan korban sesama penarik becak menambahkan,  Kasemo selalu pulang ke rumahnya di Pagelaran setiap Kamis malam. Namun, pada Kamis minggu ini diketahui tak pulang.

“Istrinya sempat mencari korban  ke pangkalan becak di Perempatan Kepanjen,” ujar Hari.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi , langsung melakukan olah TKP. Setelah keluarga korban datang, jenazah langsung dievakuasi.  Guna melengkapi berkas laporan dan mengetahui penyebab meninggalnya, jenazah Kasemo dibawa ke rumah sakit untuk visum. (pul/flo/jpnn)

 


MALANG—Warga yang akan salat Jumat di Masjid Jamik Baiturohman Kepanjen, mendadak gemparm kemarin. Mereka menemukan seorang pria yang tak lagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News