Bu Sri Mulyani Ultah, Inilah Kalimat Doa dan Harapannya

Bu Sri Mulyani Ultah, Inilah Kalimat Doa dan Harapannya
Menkeu Sri Mulyani. Foto: Raka Denny/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kemarin (26/8) merupakan hari istimewa bagi Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. 

Tepat pada 26 Agustus, mantan managing director World Bank tersebut berulang tahun yang ke-54. 

Pada momen istimewa tersebut, para wartawan dalam Forum Komunikasi Wartawan Ekonomi Makro (Forkem) memberikan kejutan. Yaitu, kue ulang tahun red velvet lengkap dengan lilin.

Ani –sapaan karibnya– pun semringah saat menerima kejutan dari para wartawan itu. Setelah meniup lilin, ibu tiga anak tersebut mengucapkan harapannya. 

Tidak jauh-jauh dari pekerjaannya, Ani yang mengenakan dress batik hitam-putih itu berharap bisa menjalankan tugasnya dengan baik sebagai bendahara negara.

’’Harapan saya, bisa memberikan lebih banyak untuk Indonesia. Bisa mendorong perekonomian, menciptakan kesempatan kerja, mengurangi kemiskinan, dan semoga penerimaan tercapai,’’ jelasnya. 

Mantan menteri PPN/kepala Bappenas itu juga mengucapkan doa agar target program tax amnesty bisa terealisasi. Sebelum pamit, dia sempat mendoakan para wartawan agar segera bertemu jodoh. 

’’Teman-teman wartawan semoga dapat jodoh yang menyenangkan hati. Jangan bosan-bosan tanya saya. Pertanyaannya jangan galak-galak,’’ guraunya. Selamat ulang tahun Mbak Ani. (ken/c20/oki)


JAKARTA - Kemarin (26/8) merupakan hari istimewa bagi Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.  Tepat pada 26 Agustus, mantan managing director


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News