Persib Anggap Gaya Permainan Arema Tak Berubah

Persib Anggap Gaya Permainan Arema Tak Berubah
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BANDUNG - Laga Bigmatch antara Persib Bandung kontra Arema Cronus tersaji dalam pekan terakhir putaran pertama ISC A, Sabtu (27/8).

Bermain di stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tak mau kehilangan poin. Mereka ingin menutup putaran pertama ISC A dengan happy ending.

Djadjang optimistis, strategi permainan yang diterapkannya bakal menyulitkan Arema. Dia menilai, performa Singo Edan dibawah polesan Milomir Seslija, tak berbeda dengan saat ditangani Suharno.

"Menurut saya, Arema kali ini tetap mengandalkan kolektivitas, permainan dengan variasi serangan yang bertumpu pada Gonzales," katanya, Sabtu siang.

Untuk itu, akan ada penjagaan khusus yang diberikan kepada striker berjuluk El Loco tersebut. Dengan materi yang mumpuni, dia optimistis, target menang bisa tercapai.

"Permainan nanti pasti akan menarik. Kami sudah sama-sama tahu, gaya main bagaimana. Tapi Persib sedang dalam kondisi yang baik dan meningkat, ini menjadi keyakinan kami," paparnya.

Dengan mengincar tiga poin, Persib memang belum bisa mengamankan posisi empat besar klasemen. Tapi tambahan angka itu penting untuk menjaga asa Persib tetap di papan atas.(dkk/jpnn)


BANDUNG - Laga Bigmatch antara Persib Bandung kontra Arema Cronus tersaji dalam pekan terakhir putaran pertama ISC A, Sabtu (27/8). Bermain di stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News